Home » » Nikon Coolpix S3500, Kamera 20MP Ramah Kantong

Nikon Coolpix S3500, Kamera 20MP Ramah Kantong


Nikon menelurkan andalan barunya di lini kamera compact. Ditempatkan sebagai penerus kesuksesan S3300, perangkat bernama S3500 ini hadir dengan sejumlah kemampuan yang telah ditingkatkan.

Salah satunya dari resolusi di mana seri ini memiliki sensor CCD dengan kekuatan 20MP. S3500 hadir dengan kemampuan perekaman video HD, dan berbagai mode untuk situasi pemotretan yang berbeda-beda.

Dijadwalkan hadir di bulan Maret ini, kamera point-and-shoot tersebut dibanderol USD 139,95 atau sekitar Rp 1,3 juta (USD 1=Rp9.700), demikian seperti dikutip dari SlashGear.

S3500 memiliki bentang layar LCD 2,7 inch yang dikemas dalam bodi yang ringkas, khas kamera saku dengan ketebalan 20mm. Lensa Nikkor f/3.4-6.4 yang dipasangkan memiliki kemampuan optical zoom 7x.

Untuk mengurangi dampak guncangan, Nikon pun memasukkan teknologi Lens-Shift Vibration Reduction (VR) di dalamnya.

"Lini Coolpix yang ramah kantong menawarkan kemampuan shooting dan fitur yang dibutuhkan untuk mengabadikan setiap memori, namun juga dibarengi dengan kenyamanan dan keterjangkauan," ujar Vice President of Marketing, Planning & Customer Experinence, Bo Kajiwara.

"Coolpix S3500 ini pilihan yang ideal untuk konsumen stylish dan on-the-go yang tak ingin ketinggalan momentum," tambahnya. Piranti tersebut ditawarkan dalam 5 balutan warna: silver, merah, ungu, orange serta pink.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Planet Foto Indonesia

0 komentar :

Posting Komentar

 
Website Ini Dilindungi Oleh DMCA Protection
Copyright © 2013. Planet Foto Indonesia - All Rights Reserved
Plubished By Facebook | Twitter Planet Foto
Proudly Powered By Blogger